selamat datang kawand...

selamat datang di blog Dheeanz...

14 Juni 2009

today I'm very tired...

Hi…Dheeanz is back again !!! Setelah berkutat dengan pembuatan film dokumenter bersama kawand-kawand WE (Wong Enem : Orang enam (bahasa Jawa) tercinta…akhirnya kita tadi PRESENTASI !!! Hore…!!! Ini dia hasilnya !!! Tapi sayangnya...udah coba Q upload tapi kok error yah..??? huh...sebelll...!!! :/ baiklah untuk sementara Q ceritain dulu aja yah...!!!
Nah, permasalahan yang kita angkat disana adalah ketidak tahuan masyarakat mengenai berapa jumlah partai peserta PEMILU 2009 dan partai apa saja itu !!! Makanya kami kasih judul “Taukah Anda…???”. Dan menurut hasil penelusuran kami (cailah…) masih banyak anggota masyarakat yang minim pengetahuan akan hal tersebut. Bahkan kebanyakan mereka cuman tahu partai-partai yang sudah ada semenjak masa Orde Baru (Golkar dkk). Nah hal ini tentu saja menimbulkan satu pertanyaan besar…EFEKTIFKAH PEMILU CALEG TAHUN INI…??? Kalo dipikir secara logis…dari segi jumlah aja udah banyak (bayangkan saja jika satu partai mengajukan minimal 5 caleg, berarti ada kurang lebih 220 caleg di tiap daerahnya…!!! Siapa yang kagak bingung coba ???), belum lagi apakah caleg-caleg itu benar-benar berpotensi ??? Masyarakat jadi tambah bingung jadinya…!!!
Oh yah…ini Q kenalin kawand-kawandQ di WE :
1 Stivani Erdha Asmara : si kecil satu ini sekarang lagi nyalonin diri jadi WaKet HMJ IKOM...humm... anaknya suka mendesah...ha ha ha...di tim as naration writer
2. Ary Dwi Febrianto : si mono cupu panggilannya...leader of this team
...ide cerita, konsep n kamera semua dipegang ama dia...
3. Agung Tri Wahyono : setan di Utero advertising...bagian edit video...
4. Dian Kurniasari Renaningtyas a.k.a Me : paling imut n tembem...ha ha ha...!!! work as naration writer and yang bagian bikin makalah video ini...!!! (sekaligus divisi penggembira)
5. Rudi Hendra Putra : paling "sofa" diantara kita berenam...asistennya mono n agung...
6. Dyah Ayu Mashitaningrum : "miaw" panggilannya...naration writer...
Kenapa kita pake nama WE (Wong enem : Orang enam (bahasa Jawa) karena kita yah cuman berenam...!!! Tapi justru di sana serunya...he he he...
Ahh…lega rasanya…!!! Semua terbayar sudah hari ini…mulai dari panas-panasan ampe begadang (baru tidur jam 2 malem…so sleepy now). Yah hari ini itu saja deh dulu…pengen cepet balik ke kost n bobok !!! ^.^.v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar